Time Electronic Indonesia Berkualitas

Posted By daw on Senin, 03 Agustus 2020 | 01.00


TIME ELECTRONICS Indonesia -Termokopel dan RTD merupakan   sensor yang amat lazim digunakan  di dalam pengukuran suhu proses. Mensimulasikan isyarat sensor proses jadi instrumen proses atau input proses pemeriksaan   sangat barangkali  teknisi peranan memverifikasi apakah perangkat  merespons bareng  benar pada suhu yang diukur oleh instrumen. Ada tidak tidak banyak  langkah berbeda  untuk mensimulasikan sensor ini untuk tujuan  pengujian.

RTD Simulator


Resistor nyata diaktifkan  oleh relay
Kisaran resistensi 16 Ω - 400 kΩ
Akurasi simulasi 0,01 ° C
Akurasi resistensi 0,003%
Tegangan maksimal 200 Vpk
Resolusi dari 0,001 ° C
Rentang simulasi suhu sensor Pt -200 ° C - + 850 ° C
Koneksi 2, 3, 4-kawat
Remote control RS232, opsional USB, IEEE488, Ethernet

Model MC631 merupakan   simulator RTD akurasi tinggi bareng  kisaran 16Ω hingga  400kΩ. Akurasi basic merupakan   0,01 ° C, resolusi 0,001 ° C. Dekade terdiri dari resistor foil yang sangat  stabil yang digiatkan bareng  kombinasi relay. Terlepas dari simulasi sensor suhu RTD (pengaturan suhu di dalam Celsius atau Fahrenheit) MC631 juga  dapat digunakan  sebagai dekade  resistensi standar. Instrumen bisa  dikontrol melewati  antarmuka RS232, USB, LAN atau GPIB. Dekade kenakan catu daya internal bareng  tingkat kebisingan yang sangat  rendah. Simulator juga  dapat digunakan  untuk aplikasi  AC. Silakan melihat lembar  knowledge peranan informasi perihal respons frekuensi.

Simulator RTD dirancang peranan laboratorium kalibrasi peranan pengujian suhu unit evaluasi  RTD seperti  pengatur suhu, transduser, dll. Dengan faedah  simulasi resistansi, MC631 juga  dapat digunakan  sebagai kalibrator ohmmeter atau sebagai perangkat  peranan pengujian kualitas di industri juga. Simulator ini bisa  dipesan sebagai modul 19 ”untuk memudahkan  pemasangan ke rak 19”. Tinggi modul merupakan .TIME ELECTRONICS Indonesia

4-20mA Source Meter


Banyak perangkat  proses beroperasi dan menunjukkan  pengukuran menurut  keterangan dari  input dari isyarat 4 hingga  20 mA. Beberapa perumpamaan pun  katup kontrol, I / P, indikator proses lokal, perekam strip cart, pengontrol dan kartu input proses kontrol. Loop kalibrator atau alat lain  bersama faedah  sumber mA amat bermanfaat  untuk menguji perangkat  ini.

Misalnya, bila   menguji konverter arus ke tekanan  (I / P) bareng  input 4 hingga  20 mA dan output 3 hingga  15 psi, kami akan  merealisasikan isyarat input mA dari 4, 12 dan 20 mA dan memverifikasi tekanan  pada output berpindah  dari 3 jadi 9 hingga  15 psi bareng  evolusi nilai isyarat mA.

Cara menguji perangkat  loop
Untuk menguji input controller, hubungkan output loop calibrator ke input controller di kartu input. Berhati-hatilah peranan membuka bareng  polaritas yang benar — hitam ke negatif, merah ke positif. HMI (Human Machine Interface) atau pembacaan controller bisa  dimonitor peranan indikasi yang benar selagi isyarat mA yang bersumber diubah.

Misalnya, bila   isyarat 4 hingga  20 mA menunjukkan  suhu yang diukur oleh pemancar suhu, bareng  4 mA dari loop calibrator yang diterapkan HMI atau pengontrol bila   beroperasi bareng  benar akan  mengindikasikan 0% atau kisaran nilai suhu kisaran pemancar yang lebih rendah. Dengan isyarat mA diatur  ke 20 mA, indikator atau HMI me sti menunjukkan  nilai 100% atau kisaran atas pemancar.

Agen Time elctronics Indonesia


Didirikan pada th. 1967, Time Electronics Ltd. ialah  sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris yang merancang dan buatan  instrumen perlengkapan  ukur kalibrasi dan metrologi. Berbagai produk kami yang komprehensif berikan penyelesaian  untuk semua  pemakai untuk menggarap  pengujian dan pengukuran di industri masing-masing. Produk kami tergolong  kalibrator listrik, multimeter digital, proses kalimrator, instrumen uji tekanan  dan perangkat lunak  kalibrasi.

Selama 50 tahun, Time Electronics telah  kenakan kiat  inovatif peranan mengembangkan kinerja produk peranan dapat menggarap  kalibrasi otomatis. Solusi berbasis perangkat lunak  kami sangat barangkali  pemakai mengelola, mengotomatisasi, dan mengoptimalkan proses kalibrasi. Mereka menambah  efisiensi dan produktivitas, mengurangi  selagi pengujian dan berikan pelanggan fitur dan kemampuan  untuk mencapai  pemenuhan standar kualitas.

Kualitas ialah  bagian integral dari filosofi perusahaan kami. Selain membangun  instrumen uji yang akurat dan tahan lama, kami menyerahkan  sokongan tehnis yang ekstensif. Kami fokus  pada membangun  pertalian bisnis yang powerful menurut  keterangan dari  kepuasan pelanggan dan prinsip guna  menyempatkan produk dan sarana berkualitas. Hal ini telah  berikan kami reputasi yang miliki nilai di semua  dunia, dan ialah  tidak benar satu alasan  kesuksesan kami di pasar internasional. Kami membawa   jaringan distribusi  world dan diwakili oleh perusahaan bareng  keterampilan tehnis dan insinyur cekatan  dam kuat. Time Electronics Ltd tersertifikasi peranan ISO 9001: 2008.

Digital Pressure Gauge


DPG101 merupakan   pengukur tekanan  digital elektronik yang digunakan  untuk memantau  cairan hidrolik. Ini memantau  tekanan melewati  halangan diukur pada membran isolasi. Sinyal keluaran diperkuat oleh penguat drift presisi tinggi, suhu rendah. Sinyal sesudah tersebut  dimasukkan ke di dalam konverter A / D bareng  akurasi tinggi peranan diproses oleh mikroprosesor dan setelah  itu ditunjukkan  pada layar LED.

Pengukur tekanan  digital yang fleksibel, gampang  dioperasikan ini aman, andal, dan gampang  dirawat. DPG101 tidak sedikit dipakai  di dalam tenaga air, air, minyak bumi, kimia, mekanik, hidrolik, dan industri lainnya.

Spesifikasi
Unit Display: Pengukur bisa  diskalakan pabrik ke unit strategi apa pun seperti  psi, kPa, bar, mbar, inHg, inH2O, mmHg, ftH2O, torr, kg / cm3
Rentang Pengukuran: -0.1 hingga  35 MPa (-14.50 hingga  5000 psi)
Tipe Tampilan: LED 4 digit
Akurasi: 0,25% FS untuk tekanan  gauge> 5psi
± 0,5% FS untuk semua  yang lain termasuk  rentang absolut, pengukur senyawa, dan Vakum
Kekuasaan: 85 hingga  265 Vac
Stabilitas: <0,1% FS per tahun
Perlindungan Kasus: IP65
Suhu Operasional: -30 hingga  80ºC (-22 hingga  176ºF)
Kelembaban Operasi: <90%
Batas Suhu Media: -40 hingga  150ºC (-40 hingga  302ºF) [dilengkapi bareng  aksesori bagian  pendingin bila   suhu media lebih tidak sedikit  dari 80ºC (176ºF)]
Batas Overpressure: 3x tekanan  pengenal di bawah 60 psi 2x pengenal tekanan  dari 100 psi ke 1000 psi 1.5 x pengenal tekanan  lebih dari 1000 psi
Proses Koneksi: ¼ "NPT, yang lain  berkonsultasi bareng  Omega
Bagian Dibasahi: 316 SS threads, NBR O-ring
Suhu Penyimpanan: -20 hingga  70ºC (-4 hingga  160ºF), kelembaban relatif tidak cukup  dari 80%

Distributor Time Electronics Indonesia


Akurasi tinggi plus jangkauan luas menjadikan kotak dekade kapasitansi 1071 cocok untuk aplikasi dalam industri plus pendidikan.

Ia kompak dan kokoh, bertempat di kotak logam yang menyediakan penyaringan lengkap, dengan penutup karet pelindung untuk menjaga unit dari keausan sehari-hari plus sobekan. 7-digit thumbwheel switch memungkinkan pengaturan sederhana plus presisi dari nilai kapasitansi.

Indikasi Visual Yang Jelas

Untuk memilih dan membaca pengaturan yang mudah, 1071 menggabungkan digit kode warna: μF-merah, nF-putih, pF-kuning.

Terminal Keamanan

Kompatibel dengan colokan selubung 4mm, serta colokan standar, kabel telanjang, plus terminal sekop.

Perlindungan ditambahkan


Kotak kapasitansi 1071 dilengkapi dengan penutup karet ergonomis yang memberikan peningkatan perlindungan plus daya tahan. Memiliki pegangan bertekstur untuk penanganan yang nyaman plus celah samping untuk menempatkan label. Mudah untuk dilepaskan jika pengguna lebih suka unit yang berdiri sendiri atau menempatkan 1071 di dalam case lift 9026 opsional.

Kisaran: 0 hingga 100μF

Resolusi: langkah 10pF (9 langkah per dekade)

Residual Capacitance: Sekitar 55pF

Fitur:
10pF hingga 100μF
Akurasi 1%
Pembacaan in-line
Digit kode warna
Terminal keamanan
Bi-polar bekerja

Disediakan dengan tutup pelindung

Dimensi: W215 x H100 x D120mm termasuk tutup pelindung (W200 x H75 x D110mm tanpa)

Berat: 1kg termasuk tutup pelindung (0,8kg tanpa)

Disertakan dengan: Tutup pelindung (pas) plus manual

Ekstra Opsional: Sarung kulit. Sertifikat kalibrasi dapat dilacak NPL plus UKAS

Time Electronics Indonesia


Kalibrator multifungsi portabel berperforma tinggi bareng  rentang tegangan, arus, dan resistansi. 1017 mencampurkan presisi bareng  operasi sederhana, membuatnya cocok  untuk digunakan  di bengkel atau lapangan. Dibangun di dalam wadah plastik yang ringkas dan duratif bareng  tilt stand / lift handle, ini membutuhkan  ruang bangku sangat  tidak dan gampang  diangkut.

Tersedia lima voltase DC dari skala penuh  10mV hingga  100V, tiap tiap bareng  resolusi 6 digit (1ppm). Kisaran arus DC merupakan   skala penuh  100mA bareng  resolusi 100nA (1ppm). Resistance dari 0,01O ke 10kO terdapat  0,01O langkah.

1017 dapat diaktifkan  dari catu daya utama atau oleh paket baterai memenuhi  ulang internal. Pengoperasian baterai sangat barangkali  kinerja yang baik di mana loop bumi dan pengambilan  noise terjadi. Ketika kalibrator dicolokkan ke catu daya, baterai internal akan  secara otomatis jadi diisi  ulang. Jika dicabut  dari utama lebih tidak cukup  operasi, baterai internal akan  konsisten menyalakan  instrumen. Biaya penuh  sangat barangkali  pemanfaatan khas 12 jam. Kondisi baterai dimonitor oleh mtr. di panel depan.

Stabilitas vs. Suhu dan Waktu

Performa spektakuler  dijangkau bareng  kenakan computer dioda referensi terpilih khusus  dan teknologi resistor terbaru. Terminal ggl rendah-termal khusus  mengurangi kesalahan  disaat bekerja bareng  isyarat microvolt.

Kontrol Penyimpangan Digital

Mengizinkan output ditingkatkan  / diturunkan dalam% dari 0 hingga  +/- 0,999%. Ini memberikan  pembacaan segera kesalahan  dan menyederhanakan hasil rekaman peranan sertifikat kalibrasi. Ini sangat barangkali  pemakai peranan segera menyaksikan  apakah unit yang diuji di dalam spesifikasi.

Aplikasi

1017 cocok  untuk mengkalibrasi dan mensimulasikan sekian tidak sedikit  instrumen termasuk  termokopel, transduser, pemancar 4-20mA dan 0-10V, dan termometer tahan platinum.TIME ELECTRONICS Indonesia

Sebagai bagian  dari rentang kalibrator multifungsi Time Electronics, 1017 dirancang peranan akurasi dan keandalan, bareng  senantiasa mengasuh  sarana pemakai an.

Ini merupakan   instrumen kalibrasi serbaguna yang memberikan  solusi kinerja tinggi guna  software tegangan, arus dan resistansi.
Blog, Updated at: 01.00

Popular Posts